Minggu, 19 Juli 2020

New Beat Sporty Series

Honda BeAT, Ini Eranya nge-BeAT 

Mengawali tahun 2020, Honda dengan bangga meluncurkan skutik yang sudah terjual sampai 17 juta unit, yaitu Honda BeAT dan BeAT Street!
.
Honda BeAT hadir dengan desain yang lebih sporty & compact, ditambah fitur modern seperti Power Charger (Hanya untuk BeAT tipe CBS-ISS) dan Secure Key Shutter yang dilengkapi dengan Seat Opener juga, lho!

Tidak lupa juga dengan mesin 110cc generasi baru eSP, skutik keren ini jadi lebih irit, hingga 60,6 KM/Liter!

So, fitur apa nih yang jadi favorit kamu kalo punya Honda BeAT ini? 

Hadir dengan design baru yang sporty & compact, New Honda BeAT & BeAT Street kini semakin cocok buat yang mau terlihat lebih stylish saat berkendara.

Honda BeAT dan BeAT Street kini telah hadir dengan model terbaru, desain bodi yang compact dan dinamis ini dapat memberikan sensasi berkendara lebih nyaman, dan juga beragam teknologi dengan inovasi dari sisi rangka maupun mesin.

Lampu Depan LED, Digital Panel Meter, Secure Key Shutter, Power Charger (Untuk CBS-ISS dan Deluxe Series), serta teknologi baru eSAF yang dirancang khusus untuk kelincahan berlebih saat berkendara menjadi fitur-fitur terbaru yang ada pada varian motor ini.

Nggak cuma bikin penampilan kamu lebih stylish, Honda BeAT terbaru juga nggak bikin kantong tipis. Karena dengan teknologi mesin 110cc membuat performa Honda BeAT jauh lebih bertenaga dan lebih irit hingga 60,6KM/Liter.

Selain itu, Honda BeAT terbaru dilengkapi oleh teknologi eSAF yang membuat berkendara jadi lebih lincah dan mudah dikendalikan.

Gimana, yakin nih gak pengen ganti motor ke #HondaBeAT?

Gimana pendapat kamu tentang motor keluaran terbaru, Honda BeAT dan BeAT Street? Selain dilengkapi dengan fitur canggih, Honda BeAT terbaru juga ada aksesoris dan apparel resmi yang pasti bikin motor dan tampilan Brosis makin keren. So, kamu udah rencana mau aksesoris dan apparel yang mana aja nih?

Ada 12 varian warna #HondaBeAT & #HondaBeATStreet BARU yang bisa Brosis pilih loh!

Yang jadi favorit kamu yang mana nih? 😍

#ERAnyaNgeBeAT #HondaBeAT #OneHEART

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar